Minggu, 05 April 2015

[PICTURES] Modifikasi Sport Mitsubhisi Lancer Evolution 2015

Standard
Hello sahabat pecinta modifikasi, kembali lagi dengan kami. Seperti biasa kami akan berbagi informasi mengenai kumpulan modifikasi mobil dan motor yang keren dan terndy. Pada kesempatan ini kami akan membahas sebuah mobil yang pastinya sudah tidak asing di telinga kalian semua. Mitsubishi lancer, ya mobil ini sudah sangat terkenal bukan hanya karena performanya yang sangat memuaskan, namun juga karena tampilannya yang begitu menawan. Mitsubishi lancer evolution atau sering dikanal dengan lancer evo merupakan mobil jenis sedan buatan pabrik otomotif terkemuka yaitu Mitsubishi motors.

lancer evlution
Bagi kalian yang sangat menyukai dunia modifikasi, lancer evo sangat cocok untuk kalian coba modifikasi. Selain karena bentuk bodynya yang begitu mempesona, detail bentuk pada lancer evo juga menunjukan desain yang sangar apalagi saat dipacu dijalanan. Untuk informasi lebih detail mengenai lancer evo, berikut akan kami tampilkan beberapa seri dari lancer evo.

Seri Lancer Evolution

  • Lancer Evo I
Mobil ini merupakan keluaran lancer evo pertama yang awalnya digunakan dalam kejuaraan world rally. Saat diproduksi untuk mobil jalanan pada tahun 1992 hingga 1993, lancer evo menggunakan mesin mitsubishi 4G63 yang mampu menembus kecepatan tertinggi hingga 228 km/jam.
  • Lancer Evo II
Lancer Evo II merupakan pengembangan dari lancer evo I. Mobil ini diproduksi hingga Februari 1995. Dengan menggunakan tangki bahan bakar hingga 50 liter dan mesin yang sama dengan lancer evo I, lancer evo II mampu menghasilkan tenaga hingga 256 PS.
  • Lancer Evo III
Lancer Evo III merupakan hasil dari pengembangan model sebelumnya yaitu lancer I dan lancer II. Dengan bumper dan spoiler belakang yang lebih besar, mobil ini terlihat semakin stylish dan keren. Dengan mesin yang lebih tinggi dari pendahulunya, Lancer Evo III mampu menghasilkan tenaga hingga 270 bhp.
Berikut akan kami tampilkan beberapa gambar modifikasi dari lancer evo.
Seri Lancer Evo saat ini telah mencapai generasi kesepuluh dengan konsep yang semakin berkembang sehingga mobil ini menjadi salah satu primadona jalanan dengan tampilan dan performa yang begitu menakjubkan. Tidak seperti mobil jenis sedan lainnya  seperti civic geio maupun ford mustang, lancer evo menawarkan sensasi kemewahan body dan juga performa kecepatan yang begitu tinggi. Demikian informasi mengenai lancer evo yang dapat kami berikan, semoga dapat menambah wawasan kalian mengena dunia modifikasi. Terima kasih.

1 komentar: