Jumat, 24 April 2015

Download Avengers : Age of Ultron Terbaru 2015 FULL [HD] Multi Subtitle

Standard
Assalammualaikum wr. wb.

Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah movie yang sangat seru dan sedang populer, yaitu Avengers : Age of Ultron. Apakah Sobat masih ingat dengan Movie sebelumnya? Saya yakin semua sudah nonton The Avenger.
Avengers : Age Of Ultron



Download Avengers (HD) : Mediafire



The Avengers: Age Of Ultron Sinopsis 
Marvel Studios menyajikan Avengers: Age of Ultron, epik tindak lanjut yang terbesar film Super Hero sepanjang masa. Ketika Tony Stark mencoba untuk jumpstart program perdamaian aktif, hal-hal serba salah dan Pahlawan terkuat Bumi, termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye, yang diuji utama sebagai nasib hang planet dalam keseimbangan. Sebagai jahat Ultron muncul, terserah The Avengers untuk menghentikan dia dari memberlakukan rencana yang mengerikan, dan aliansi segera gelisah dan tindakan tak terduga membuka jalan untuk sebuah petualangan epik global dan unik.





The Avengers: Age Of Ultron Tanggal Rilis


Dalam Bioskop 1 Mei 2015

 

The Avengers: Age Of Ultron Kredit

Dibintangi: Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Cobie Smulders, Stellan SkarsgÄrd, James Spader dan Samuel L. Jackson


Disutradarai oleh: Joss Whedon

Diproduksi oleh: Kevin Feige

Distributor: Walt Disney Studio
.:

0 komentar:

Posting Komentar