Jumat, 24 April 2015

[KONSEP] Konsep Smartphone iPhone 7 2015

Standard


AMSTERDAM – iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memang masih menjadi perangkat terbaru dijajaran produk ponsel pintar Apple saat ini, namun tidak memungkinkan bahwa perusahaan akan menghadirkan dalam versi terbaru kembali.

Bahkan, beberapa desainer grafis ponsel telah mengajukan contoh desain iPhone terbaru nanti dengan konsep yang lebih indah. Seperti halnya konsep yang diciptakan oleh desainer grafis asal Belanda, Yasser Farahi, menunjukkan iPhone 7 yang diklaim sebagai generasi baru nanti hadir dengan desain yang lebih tipis dan berkelas.

Dikutip dari Cultofmac, Rabu (28/1/2015), Yasser Farahi membuat sebuah konsep desain iPhone terbaru dengan tampilan bezel yang lebih tipis, serta tampilan profil yang lebih berwarna. Bahkan, desainer asal Belanda ini menggunakan nama iPhone 7 sebagai nama seri terbaru.
Meski belum jelas informasi yang didapat, namun Yasser meyakinkan bahwa iPhone 7 akan digunakan Apple dan hadir pada 2016 mendatang. Pasalnya, dirinya meyakinkan bahwa Apple akan menghadirkan iPhone 6S tahun ini.

“Saya merancang sebuah iPhone yang lebih saya senangi dan lebih nyaman dalam genggaman tangan saya sendiri,” jelas Farahi dalam situs.

“Ini adalah ponsel yang lebih baik dari desain iPhone 6 yang membulat, tepi mengkilap, namun dengan garis antena yang terlihat jelas pada bagian belakang ponsel. Saya tidak menyukai kamer yang menonjol. Karena itu saya berpikir pasti ada beberapa cara ekstrusi lensa yang akan keluar ketika aplikasi kamera dimulai,” jelas Yasser Farahi.

Sumber :

1 komentar:


  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus