Minggu, 05 April 2015

Harga + Spesifikasi Mobil Sport Chevrolet Camaro Terbaru Indonesia | Harga + Spesifikasi Mobil Transformer Bumblebee Terbaru

Standard
harga Chevrolet Camaro di Indonesia 2014Chevrolet Camaro menjadi sangat terkenal di dunia, termasuk di Indonesia, sejak kemunculannya yang signifikan dalam film box office asal Amerika, Transformer. Di Indonesia Chevrolet Camaro sendiri tersedia dalam berbagai jenis atau model. Harga Chevrolet Camaro di Indonesia 2014 cukup bervariasi tergantung pada model dan spesifikasinya. Simak harga dan spesifikasi masing-masing model Chevrolet Camaro di Indonesia berikut ini:

Spesifikasi dan Harga Chevrolet Camaro SS dan RS

Di pasaran Indonesia sendiri, Chevrolet Camaro dikenal sebagai salah satu varian kendaraan roda empat yang sangat mumpuni. Hal tersebut disebabkan karena Chevrolet Camaro memiliki fitur dan spesifikasi yang menarik, bahkan lebih baik daripada varian mobil buatan Jepang. Sejak awal kemunculannya di Indonesia, Chevrolet menempatkan Camaro SS dan Camaro RS sebagai varian unggulannya. Chevrolet Camaro SS memiliki spesifikasi lebih unggul dibandingkan dengan Camaro RS. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya mesin 6.200cc V8 yang mampu menghasilkan kekuatan setara 426 tenaga kuda pada putasan 5900rpm. Sedangkan Chevrolet RS menggunakan mesin 3.600cc V6 yang mampu menghasilkan tenaga 304 tenaga kuda. Tak hanya itu saja, Chevrolet Camaro SS memiliki akselerasi yang lebih cepat yaitu 4,7 detik sedangkan RS membutuhkan 5,9 detik. Meskipun demikian fitur dan spesifikasi eksterior dan interior dari kedua varian tersebut kurang lebih sama. Mengingat spesifikasinya yang sangat unggul layaknya mobil sport, tidak diragukan jika Harga Chevrolet Camaro tipe SS dan RS sangat fantastis. Pada awal kemunculannya, Chevrolet SS dibanderol dengan harga yang mencapai 2 milyar rupiah. Sedangkan untuk saudaranya, harga yang dibanderol mencapai 1,9 milyar rupiah. Akan tetapi untuk harga Chevrolet Camaro di Indonesia 2014 yang terbaru, kedua mobil unggulan tersebut dibanderol dengan kisaran harga yang sedikit lebih rendah.

harga Mobil Chevrolet Camaro di Indonesia 2014
Chevrolet Camaro SSX

Spesifikasi dan Harga Chevrolet Camaro Z/28

Untuk tahun 2014 sendiri, Chevrolet mengeluarkan model terbaru untuk tipe Camaro. Menurut PT GMAI sebagai pemegang merk Chevrolet untuk Indonesia, model terbaru dari Chevrolet Camaro adalah Camaro Z/28. Chevrolet Camaro Z/28 memiliki model badan yang sangat menarik karena berkiblat pada konsep mobil sport. Dengan konsep tersebut eksterior dari Chevrolet Camaro Z/28 dapat menambah tekanan bawah untuk ban sehingga dapat mengurangi lap time. Ada hal menarik yang patut diketahui dari Chevrolet Camaro Z/28, yakni bahwa mobil ini dilengkapi dengan mesin buatan tangan. Mesin tersebut adalah mesin 7,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga setara 505 tenaga kuda dan torsi 652Nm. Chevrolet Camaro Z/28 menggunakan basis tenaga ban belakang dan transmisi 6-speed. Berbeda dengan model Chevrolet Camaro yang lain, Z/28 memiliki range warna body yang lebih banyak, yakni Summit White, Ashen Gray Metallic, Silver Ice Metallic, Red Hot, dan Black. Selain itu, Camaro Z/28 juga dilengkapi dengan pilihan fitur AC dan 6 speaker seharga 14 juta. Sedangkan untuk yang dibanderol pada Chevrolet Camaro Z/28 berada di kisaran 912juta rupiah.

harga dan spesifikasi Mobil Chevrolet Camaro di Indonesia 2014
CamaroBlackConcept 01
License CC | by Jeff

harga dan spesifikasi Chevrolet Camaro di Indonesia 2014
2007CamaroConvertibleConcept 001
License CC | by Andrew

harga dan spesifikasi Chevrolet Camaro ss di Indonesia 2014
2010 Chevrolet Camaro SS
License CC | by mark.mitchell.brown


0 komentar:

Posting Komentar