Kamis, 30 April 2015

10 Karaker Terkuat di Anime Naruto

Standard
Naruto merupakan manga yang berasal dari Jepang, yang ditulis atau dibuat oleh Masashi Kishimoto, Serial ini baru saja tamat di dalam manga, dan telah merilis movie terbarunya yaitu Naruto The Last Movie. sekarang serial ini diputar dari awal oleh Global TV yang diputar setiap sore membuat pecinta Anime di Indonesia, terutama anime Naruto menjadi semangat menonton seperti saya. Nah disini saya akan memberikan beberapa karakter Terkuat dalam serial Naruto.

1. Rikudo Sannin

Rikudo Sannin merupakan dewa Shinobi, ia juga yang menciptakan dunia Shinobi, karena alasasn itulah saya menempatkan Rikudo Sannin di posisi pertama, dan juga Rikudo Sannin pernah memenangkan pertarungan melawan satu lawan satu Jubi, yang merupakan Siluman terkuat dan terhebat di Dunia. Rikudo Sannin menyegel Jubi dengan menggunakan jurus Chibaku Tensei, yang berukuran jauh lebih besar dari Chibaku Tensei milik Nagato.








2. Hashirama Senju

10 Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Hashirama Senju merupakan hokage pertama, ia diceritakan sangat ditakuti oleh ninja-ninja lainya pada masanya, bahkan ia sngat dihormati oleh sainganya sendiri, yaitu Uchiha Madara yang menghormati kekuatanya.

Hanya ada satu orang yang mampu melawanya yaitu Uchiha Madara, dan hanya satu klan yang mampu melawan klanya, yaitu klan Uchiha.

Hashirama Senju memiliki jurus yang menonjol, yaitu jurus kayu. Dan baru-baru ini terlihat seekor naga yang dikeluarkan oleh oleh Madara, dan dibuat oleh Hashirama Senju dari tulang kyubi. Hashirama Senju juga pernah melawan Uchiha Madara, dan kemudian dimenangkan oleh Hashirama Senju, dimana pada pertarungan tersebut Uchiha Madara dibantu oleh Kyubi untuk mengahadapi Hashirama Senju.

3. Uchiha Madara
10 Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Uchiha Madara merupakan tokoh antagonis dalam serial anime Naruto, karena secara tidak langsung, ia telah membuat ninja lainya ikut menjadi jahat karena termakan oleh idealisme yang berbahaya, yang dilakukanya dalam mempengaruhi Obito.

Uchiha Madara juga memiliki kebencian terhadap Hashirama Senju karena mereka pernah bertarung satu lawan satu di Lembah kematian, dimana pada saat itu dimenangkan oleh Hashirama Senju, dan membuat Madara terluka parah. Namun ninja zaman dahulu sangat menakutinya, bahkan ia pernah berhadapan melawan 5 kage sekaligus, dan Uchiha Madara yang memenangkan pertarungan itu, sehingga ia pantas berada di posisi 3.

4. Minato Namikaze
10 Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Minato Namikaze merupakan hokage keempat, ia juga merupakan ayah dari Uzumaki Naruto, dengan menyegel ke benda, ia dapat berpindah tempat, lebih cepat dari kedipan mata. Kecepatanya dalam berpinfah lebih cepat dari peluru dan setara dengan cahaya, maka dari itu, ia dijuluki "Si Kilat Kuning".

Minato Namikaze juga merupakan ninja yang menciptakan Rasengan, meskipun belum sempurna, ia juga memiliki segudang jurus-jurus dalam hal segel menyegel.

Kekuatan segel menyegel ia dapatkan dari klan Uzumaki, terrmasuk jurus Shikifujin. oleh karena itu Minato Namikaze berada di posisi keempat.



5. Uzumaki Naruto
10 Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Uzumaki Naruto merupakan tokoh utama dalam serial anime ini, selain itu ia juga memiliki kyubi yang disegel dalam tubuhnya, ia juga mampu menguasai jurus Rasengan dalam waktu 2 minggu.

Uzumaki Naruto memiliki kekuatan cinta yang kuat, sehingga ia mampu mengendalikan Kyubi dengan kekuatanya, iamampu menyatukan kekuatanya dengan Kyubi, sehingga pada saat melawan Madara, ia mampu membangkitkan dan menyatu dengan Kyubi.









6. Uchiha Sasuke
10 Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Uchiha Sasuke merupakan klan dari Uchiha, ia juga merupakan adik dari Uchiha Itachi, alasan saya menempatkan Uchiha Sasuke ke posisis enam karena, ia mampu menyempurnakan matanya dengan susano, ia juga telah berhasil mengalahkan Uchiha Itachi dan Danzo, sehingga ia memiliki mata Sharingan yang sempurna. Karena itu saya menempatkanya ke posisi enam.












7. Uchiha Obito
10 Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Uchiha Obito, alasan saya menempatkanya ke posisi 7 karena, ia adalah peimipin dari Akatsuki, dan Uchiha Obito lah yang membuat perang dalam dunia Shinobi, dia ninja terkuat yang mendampingi madara dalam melawan Naruto dan pasukan Shinobi.






8. Pain
10 Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
alasan saya menempatkan pain dalam posisi ke 8 karena, Chisoudou membuktikan kemahiranya menggunakan Kawarimi menjadi kayu saat tertangkap oleh rambut Jiraiya. Tendou hampir mati ditangan kakashi yang bisa bergerak cepat, namun akhirnya mati ditangan Naruto, ia juga bisa menghancurkan konoha hanya dengan kekuatan Gravitasi saja. ia juga bisa menghidupkan orang yang sudah mati, dalam keadaan normal kembali, lebih hebat dari jurus Edo Tensei. Ia juga menggunakan jurus terlarang dari Rinnegan, yaitu Chibaku Tensei, meski tidak sehebat Chibaku Tensei milik Rikudo Sannin.

9. Shabaku Gaara
10 Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Shabaku Gaara sekarang menjadi kazekage dan menjadi captain dari seluruh perang dunia berlangsung, kekuatanya dapat kita lihat saat perang shinobi berlangsung.

Kekuatan pasir gaara melebihi kekuatan pasir kazekage ke 3, setelah ia melawan ayahnya yang di Edo Tensei oleh Kabuto, dengan alasan tersebut Shabaku Gaara pantas berada di posisi 9.


10. Uchiha Itachi
10 Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Uchiha Itachi merupakan Ninja yang berbakat dan jenius dari konoha, Uchiha Itachi juga bisa mengaktifkan Mangekyo Sharingan. Uchiha Itachi merupakan orang yang mampu mengalahkan pengguna Edo Tensei, ia juga membantu Naruto dalam perang melawan Kabuto, karena itu ia layak berada di posisi 10.






._ :

1 komentar: