Senin, 09 Maret 2015

Cara Mencerahkan Foto Yang Gelap via Photoshop

Standard

Cara mencerahkan poto yang gelap dengan PHOTOSHOP

Assalamualaikum,wr,wb. pada kali ini saya membahas cara mencerahkan gambar yang gelap. hal ini sangan banyak dikeluh oleh orang" yang fotonya melawan matahari(menjadi gelap) nahh, sekarang gak usah takut lagi, kini ada solusinya :D hehehehehe. jadi foto agan bakalan cerah, nyyok semiak:

ok langkah pertama buka photohsop terlebih dahulu, Open Image yang akan kita edit 

selanjutnya klik Image pilih adjustments, lalu pilih Level atau tekan CTRL+L pada keyboard, lalu Atur warna sesuai kebutuhan Foto, pertahankan pada mode channel RGB, disini saya mengatur komposisi sebesar 0, 1.43, 236 untuk Output level 0-255. Jika sudha klik Ok 

Selanjutnya kembali ke Adjustments kali ini pilih Curves. Atur sesuai pencahayaan yang dibutuhkan, di sini saya mengatur pencahayaannya dengan output 151dan input 101. Untuk channel pertahankan di mode RGB
seperti ini jadinya setelah mengalami beberapa proses editing, gambar terlihat lebih terang 


NOTE: itu orang bukan saya :D gimana? berhasil kann, syukur deh. terimakasih telah berkunjung ke blog saya, wassalamualikum,wr,wb 


0 komentar:

Posting Komentar