Sabtu, 28 Februari 2015

Cara Mengalihkan Pengunjung Blog Lama ke Blog Baru

Standard

Pada atikel selanjutnya akan membahas bagi teman-teman yang ingin mengalihkan pengunjung blog lama ke blog baru kita. Beneran bisa gan? saya kurang yakin dengan artikel anda ini. Jika anda ingin bertanya seperti itu saya akan menjawabnya dengan benar. Dan saya akan mengatakan kalau pertanyaan anda kurang tepat untuk ditanya.

Jika anda membuat blog baru anda akan memikirkan bagaimana cara membuat blog anda dikunjungi banyak pengunjung. sedangkan blog lama anda yang banyak pengunjungnya tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan. tetapi ketidak sesuaikan itu bisa anda alihkan ke blog anda sesuai menurut anda,hanya dengan cara mengalihkan melalui meta tag yang akan saya berikan kepada anda pada artikel ini.

Dan pada cara mengalihkan blog lama ke blog baru anda bisa mengatur waktu pengunjung untuk dialihkan kepada blog baru anda dengan cepat atau lama. cara ini juga dapat dijadikan untuk mendapatkan visitor dari blog anda yang memiliki pengunjung yang banyak,meskipun anda tidak memposting artikel anda di blog anda yang lama tersebut. dan anda bisa memanfaatkannya dengan cara yang mudah seperti di artikel saya ini.

Jika pembaca tertarik untuk memasang pengalihan pengunjung dari blog lama ke blog baru anda bisa menngikuti cara-caranya dibawah ini:

1. Login ke Blogger.(masuk ke blog anda yang lama)
2. Klik Template.
3. Klik Edit HTML.
4. Cari Kode <head> dengan menekan Ctrl+F
5. Dan setelah menemukan kode <head> masukkan kode dibawah ini dibawah kode <head>


<meta content='2;url=http://seosc.blogspot.com/' http-equiv='refresh'/>

Attention:
1. Ganti Url (seosc.blogspot.com) yang ingin anda alihkan ke blogger baru anda.
2. Ganti waktu yang ingin anda inginkan(seperti saya contohkan 2) anda bisa menggantinya dengan 3,4,5,1 atau yang anda suka.

6. Setelah itu simpan Template anda.

Sekian postingan saya tentang cara mengalihkan pengunjung dari blog lama ke blog anda yang baru. Sebenarnya banyak cara tentang mengalihkan pengunjung tersebut,tetapi saya memposting dengan menggunakan meta tag yang ada di blog anda.Sekian,saya ucapkan terima kasih atas segala perhatiannya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar