Minggu, 22 Februari 2015

Download Multimedia Software Adobe Photoshop CS 6 Full Version Free 2015

Standard
Assalamualaikum Wr. Wb. Kalian semua sudah pasti tahu dengan software satu ini. Photoshop, adalah software editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efekSoftware ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan yang dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi.

Versi kedelapan software ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3, versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4, versi keduabelas adalah Adobe Photoshop CS5, 

dan versi yang terakhir (ketigabelas) adalah Adobe Photoshop CS6.

Photoshop tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan Mac OS; versi 9 ke atas juga dapat digunakan oleh sistem operasi lain seperti Linux.

Sebelum Anda men-download dan meng-install software ini, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal berikut.

Sistem yang dibutuhkan:
  • Sistem Operasi: Windows XP / Vista / 7 atau 8
  • Intel® Pentium® 4 atau AMD Athlon® 64 processor
  • Microsoft® Windows® XP Service Pack 3 atau Windows 7 Service Pack 1
  • RAM 1GB
  • 1GB hard disk space untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama proses instalasi
  • Ukuran resolusi layar 1024x768 (disarankan ukuran 1280x800) dengan warna 16-bit dan VRAM 512MB
  • OpenGL 2.0
  • DVD-ROM drive

CARA MENDOWNLOAD 

Mohon maaf nih, file yang ane kasih terpisah pisah. ini file berat banget, dan ini juga bisa mempermudah agan" untuk downloadnya. jadi download nya bisa sambil sambilan :v, utk mulai cedot:

Cara install Adobe Photoshop CS6

Setelah Anda men-download file-file software di atas, selanjutnya lakukan peng-install-an di PC Anda.

Note: Selama melakukan proses peng-install-an, harap matikan koneksi Internet Anda.

  1. Join file-file tersebut menggunakan aplikasi 7-Zip. Setelah proses pen-join-an selesai, Anda akan mendapatkan 2 buah folder yang masing-masing bernama Adobe Photoshop CS6 dan Crack & Patch.
  2. Setelah itu, buka file yang bernama Set-up di dalam folder Adobe Photoshop CS6 >Adobe CS6. Lakukan proses peng-install-an dengan menekan tombol Next sampaiFinish/Done.
  3. Setelah proses peng-install-an selesai, buka file Patch yang terdapat di dalam folderCrack & Patch > Patch. Kemudian, Anda akan diminta untuk mencari file yang bernamaamtlib.dll yang berlokasi di C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS6.
  4. Selesai.
Nahh,, sekarang jadi deh adobe photoshop cs6 di pc agan :D terimakasih telah berkunjung gan, liat" software yang lainnya. jangan lupa komen ya gan jika gak work ato berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar